Senin, 16 April 2012

Stake Holder

Pemegang saham adalah orang yang memiliki minat khusus dalam aktivitas bisnis. Dalam pengembangan sistem informasi
Kategori Stake Holder
SI-Manager
-Sistem analis
-Programmer
Pengguna akhir
Mendukung pengguna akhir
-Business Manager
Lain SI-Teknisi

SISTEM analis
Sistem analis adalah profesi yang baik untuk memulai karir di bidang TI. Pekerjaan sebagai analis sistem menawarkan kerja yang dinamis dan menantang bervariasi.
Sistem analis adalah individu kunci dalam proses pengembangan sistem. Sistem analis mempelajari masalah dan kebutuhan organisasi untuk menentukan bagaimana orang, data, proses, komunikasi dan teknologi informasi dapat meningkatkan hasil bisnis.
Seorang analis sistem juga orang yang paling bertanggung jawab atas proses analisis dan desain sistem informasi.
Tugas utama dari seorang analis sistem adalah untuk menentukan bentuk sistem yang akan dibangun kemudian. Keputusan ini tidak mudah untuk menentukan format dari kesalahan sistem yang akan dibangun akan mengakibatkan kegagalan proyek.


KETERAMPILAN DIBUTUHKAN
untuk memahami organisasi yang membutuhkan sistem informasi yang akan dibangun.
memetakan masalah yang dihadapi oleh perusahaan klien dapat diselesaikan dengan sistem informasi dan apa yang tidak.
Kemampuan analisis juga diperlukan untuk memecahkan masalah yang telah ditemukan lagi menggunakan teknologi berbasis komputer.
menentukan apa yang membentuk suatu sistem komputerisasi yang dapat memecahkan masalah
dibutuhkan adalah penguasaan perangkat lunak teknologi dan perangkat keras.
mengetahui dan menguasai perangkat lunak terbaru dan perangkat keras, mengetahui manfaat dan keterbatasan dari teknologi ini.


PROGRAMMER
Tugas utama dari programmer adalah mengubah spesifikasi sistem yang diberikan oleh analis sistem dalam instruksi dapat dieksekusi oleh komputer.
Langkah perubahan ke kode yang dapat menjalankan komputer ini disebut coding.
Coding adalah pekerjaan yang membutuhkan waktu dan akurasi besar. Porsi terbesar dari waktu pengembangan sistem biasanya dihabiskan di sini.
Tenggat waktu pendek dan jam kerja yang ketat merupakan tantangan bagi programmer.


Bisnis manajer
Kelompok-kelompok lain dalam pengembangan sistem tersebut adalah manajer bisnis atau kepala eksekutif kepala departemen atau perusahaan.
Manajer ini penting karena mereka memiliki dana daya pengembangan sistem dan mengalokasikan sumber daya yang diperlukan untuk keberhasilan proyek.

teknisi Lain
Teknisi lainnya adalah teknisi dan teknisi jaringan perangkat keras. Perangkat lunak tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan perangkat keras yang bekerja dengan baik.
Transfer data tidak dapat dilakukan jika transfer media mengalami masalah media. Untuk itu personil khusus yang ditugaskan untuk mengurus hardware dan infrastruktur jaringan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar